Selasa, 21 Mei 2013

Lima Inspirasi "Entrance" Rumah Penuh Gaya

Banyak ide inspiratif dilakukan penghuni rumah untuk menyambut kunjungan kerabat dan rekan-rekannya. Tak cukup di ruang tamu, bahkan cara menarik perhatian mereka sudah dimulai sejak di pintu dan jalan masuk ke ruang tamu.
Anda sudah punya ide untuk melakukan hal itu? Simak lima desain inspiratif dari lima desainer berbeda ini 

It's an eye-catching entrance
Berani memainkan garis tebal dan menghadirkannya sebagai sebuah inspirasi menarik dari desainer interior Linda Woodrum. Permainan motif garis tebal pada dinding dan kain ini menjadi kontras yang unik dipadukan dengan perabotan tradisional sehingga mampu menangkap kesan yang mengejutkan pada pandangan pertama.
It's a classic time
Hadirnya kayu sarangan atau Castanea (argentea) karya desainer interior Greta Gossini ini mampu menyajikan suasana hangat di rumah Anda. Selain itu, tampak pula nuansa kemegahan tersendiri saat Anda berjalan di antara jalan masuk ke ruang utama atau menuju ruang tamu. Sebagai focal point, Greta menggantungkan sebuah pajangan patung tembaga di dinding kanan jalan masuk tersebut.
It's just for fun
Sebuah lemari buku built in dan tangga di sini menjadi sebuah bagian yang harus dijaga betul oleh penghuni rumah. Karena kedua focal point yang didesain oleh Nicole Sassamanini mampu memecahkan masalah kebekuan ruang akibat atap rumah yang tinggi.
Are you a world traveler?
Sederhana dalam khasanah tradisional, pengunjung akan langsung disambut dengan pintu kayu bergaya Bali. Furnitur antik dan eksotik dengan dekorasi yang pas desainer Christopher J Grubb di jalan masuk ini akan menuntun siapa pun ke ruang utama dengan penuh rasa takjub. Konon, nuansa tradisional ini cocok untuk menyambut tamu-tamu Anda yang senang melakukan petualangan keliling dunia!
Sit here!
Berbekal latar berupa wallpaper hasil reproduksi, desainer interior Erinn Valencich menghadirkan dekorasi panel kaca dan bantal-bantal aneka warna untuk menarik perhatian siapapun yang melalui jalan masuk ini agar duduk sejenak menikmati suasana.

(Permainan motif garis tebal pada dinding dan kain ini menjadi kontras yang unik dipadukan dengan perabotan tradisional sehingga mampu menangkap kesan mengejutkan pada pandangan pertama.)


 (Hadirnya kayu sarangan atau Castanea (argentea) karya desainer interior Greta Gossini ini mampu menyajikan suasana hangat di rumah Anda. )

(Sederhana dalam khasanah tradisional, pengunjung akan langsung disambut dengan pintu kayu bergaya Bali)

(Sebuah lemari buku built in dan tangga di sini menjadi sebuah bagian yang harus dijaga betul oleh penghuni rumah)


1 komentar:

  1. duh lima inspiratif desainnya bagus-bagus banget gan, berguna banget nih untuk pembacanya yang ingin membangun rumah supaya memperhatikan lima hal itu hehe

    yuk gan disimak juga nih informasi properti dari ane, barangkali ada yang lagi cari rumah, silahkan gan

    cari rumah dijual murah di depok
    cari rumah semarang
    daftar developer perumahan
    daftar pengembangan perumahan

    thanks gan :)

    BalasHapus